Minggu, 18 Juni 2017

Testimoni Fiforlif "Pengalaman Mengatasi BAB Berdarah Secara Cepat"

"Alhamdulillah BAB Berdarah Teratasi Dalam Hitungan Hari Sebelum Ke Dokter" 
Saya Leni Hastuti seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Mataram, Lombok.  Saya telah menikah dengan seorang lelaki pujaan hati saya.

Alhamdulillah keluarga kecil saya sudah dikarunia dua orang anak. Senang rasanya mendapat berkah seorang Anak.

Namun setelah 2 bulan pasca melahirkan Anak kedua. Sayang sekali saya mengalami permasalahan kesehatan yang cukup membuat saya resah.

Saya mengalami kesulitan saat akan melakukan Buang Air Besar (BAB). Akibat frekuensi BAB yang tidak menentu, saya sering merasakan ketidaknyamanan dalam tubuh.

Bahkan yang terparah ketika BAB berlangsung. Rasanya sakit dan saat BAB banyak mengeluarkan darah. Saya sempat bingung dan khawatir karena cemas tentang apa yang sedang saya alami.

Saya mencoba mencari solusi dengan membaca melalui internet. Setelah membaca beberapa referensi terkait permasalahan yang saya alami. Ternyata saya mengalami gejala sembelit.

Beberapa gejala sembelit yang saya alami diantaranya : 

  • Buang air besar tidak normal dan berlangsung dalam waktu lama tiga hari atau lebih. 
  • Fases atau tinja keras dan sulit saat dikeluarkan saat BAB. 
  • Sering merasa begah, dan perut terasa kaku akibat kotoran dalam usus menumpuk dalam waktu yang lama. 
Saya pernah berfikir untuk memeriksakan permasalahan kesehatan saya ke dokter. Namun setelah saya berkonsultasi kepada suami.

Suami menyarankan agar saya mencoba mengatasi BAB berdara dengan beberapa alternatif terlebih dahulu, baru memeriksakannya ke dokter.

Suami saya menyarankan saya untuk mengatasi BAB berdarah dan gejala sembelit yang saya alami dengan mengkonsumsi Fiforlif.

Saya sempat ragu, karena saat itu saya baru saja melahirkan dan tengah menyusui. Namun suami saya meyakinkan saya bahwa Fiforlif bukan obat melainkan minuman bernutrisi.

Akhirnya saya mencoba cara mengatasi BAB mengeluarkan banyak darah dengan Fiforlif. Saya menggunakan 4 box Fiforlif hingga habis. Saya menkonsumsi 2 sachet Fiforlif secara rutin perhari. Setiap 1 jam sebelum makan pagi dan 1 jam sebelum makan malam.

produk Fiforlif 1 box

HASIL 

Saya langsung merasakan khasiat Fiforlif. Fiforlif berhasil mengatasi BAB berdarah saya dalam hitungan hari.

BAB berdarah saya teratasi. Fiforlif mengeluarkan seluruh racun yang menumpuk pada saluran pencernaan saya. Racun berupa lendir kehijauan dikeluarkan bersama fases ketika BAB, dan tidak ada darah lagi. Perut saya yang semula sering terasa kaku atau penuh. Kini lebih terasa longgar.

Dan yang paling mengejutkan, berat badan saya juga ikut turun hingga 3 Kg selama mengatasi BAB berdarah dengan Fiforlif.

Sekarang frekuensi BAB saya sudah kembali normal dan tidak berdarah. Alhamdulillah berkat Fiforlif permasalahan BAB saya teratasi dalam hitungan hari. Tanpa harus membuat saya mengkonsumsi obat kimia dan bahkan tanpa perlu ke dokter.

Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.
Selain saya, ternyata berdasarkan pengalaman dan sepengetahuan suami saya. Tidak hanya saya saja yang merasakan khasiat dari produk Fiforlif. Ada banyak pengguna Fiforlif yang sudah merasakan khasiat Fiforlif Luar Biasa Cepat.



 Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.
Bagi pembaca semua yang saat ini mengalami permasalahan BAB mengeluarkan banyak darah atau mulai merasakan gejala sembelit.

Sebaiknya permasalahan tersebut diatasi segera, agar mencegah tubuh terkena resiko penyakit kronis lainnya yang jauh lebih berbahaya.

Anda juga bisa mengkonsumsi Fiforlif untuk mengatasi permasalahan BAB yang mengeluarkan banyak darah dan gejala sembelit.  Fiforlif ini sangat praktis dan cepat dalam hal penyajian.

Para Pegawai Negeri Sipil yang rajin umumnya memliki jadwal kerja yang super ketat dan sibuk. Saya yakin meskipun kita punya kemampuan. Tapi terkadang kita tidak sempat memperhatikan asupan vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Waktu olahraga kita juga mungkin sedikit terganggu akibat rutinitas kerja yang padat.

Akibatnya, bisa saja makanan yang sering kita konsumsi ternyata jusutru mendandung zat-zat racun yang berbahaya bagi tubuh. Dan dengan jarang berolahraga, racun dalam tubuh kita tidak mudah dikeluarkan. Racun dapat menumpuk di dalam saluran pencernaan dalam waktu lama.

Bila hal ini terjadi, maka tubuh kita tentu beresiko terserang berbagai macam gangguan kesehatan dan jenis penyakit. Diantaranya ya seperti yang saya alami sebelumnya yaitu BAB berdarah dan gejala sembelit.

Mengapa Fiforlif ? 

Karena Fiforlif sangat praktis sehingga dapat dengan mudah untuk dikonsumsi secara cepat. Dibandingkan minuman sejenis atau obat-obatan lainnya. Fiforlif rasanya enak. Minum Fiforlif tidak neg rasa buah blackcurrant.

Apakah Ada Efek Samping Fiforlif ? 

Berdasarkan pengalaman konsumsi rutin, saya tidak menemukan adanya efek samping Fiforlif. Tubuh saya tetap terasa nyaman dan tidak mendadak lemas ketika Fiforlif mulai bekerja membuang racun dalam tubuh saya.
legalitas Fiforlif
Fiforlif aman untuk diminum oleh pria dan wanita. Fiforlif menjadi salah satu minuman kesehatan alami terbaik yang direkomendasikan pakar kesehatan ternama Boyke Dian Nugraha. Fiforlif juga sudah terdaftar di Balai Obat dan Makanan BPOM dan tersertifikasi Halal oleh MUI. Dan yang tak kalah penting isi dan kandungan dalam Fiforlif terdiri dari bahan 100 persen alami yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan Utama Dalam Fiforlif 


Fiforlif berkhasiat untuk bantu cegah tubuh terserang beragam penyakit akibat tubuh kurangnya asupan serat dan vitamin.

Mengkonsumsi Fiforlif secara rutin 1 sachet perhari satu jam sebelum makan pagi dan sebelum makan malam. Dapat membuat tubuh tidak kekurangan serat. Kerena Fiforlif mengandung bahan alami aman yang dibutuhkan oleh tubuh.

Fiforlif mengandung buah legendaris biji Goji Berry, Psyllium Husk, Bit merah, dan vitamin premix yang lengkap.

Dalam satu sachet Fiforlif juga mengandung ekstrak ragam jenis buah dan sayur-mayur segar. Mulai dari buah jeruk Pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, lemon dan pepaya. Sementara sayuran yang terkandung dalam minuman Fiforlif adalah, brokoli, wortel, bayam, dan kubis.

8 Khasiat atau Manfaat Fiforlif Lainnya : 

Daftar Harga Paket Fiforlif yang Bisa Dipilih : 

Jenis Paket Detail Produk Harga
GOLD (BEST SELLER) 4 BOX Fiforlif : 60 Sachet @900 gram Rp.1.280,000,-
PLATINUM 10 BOX Fiforlif : 150 Sachet @ 1125 gram Rp.3.200,000,-
STANDAR 1 BOX Fiforlif : 15 Sachet @ 225 gram Rp.320,000,-

Pesan Fiforlif Sekarang


Silahkan masukan kode produk dan jumlah pesanan anda pada form pembelian, Lengkapi data nama dan alamat anda untuk respon dan konfirmasi kami selanjutnya melalui email atau telepon, Pertanyaan dan pemesanan secara langsung dapat anda lakukan melalui Telepon, WhatsApp atau Blackberry Massenger.

0 komentar

Posting Komentar