Minggu, 18 Juni 2017

Ingin Beli Fiforlif Asli Harga Murah ? Baca Tips Berikut Ini !

Beli Fiforlif Asli Harga Murah - Setelah berkeliling seharian untuk mengetahui apakah Fiforlif dijual di Apotik dan hasilnya pun nihil. Atau Anda merasa tertipu karena membeli Fiforlif palsu akibat tergiur harga Fiforlif yang murah di bawah standar. Tidak menyerah, akhirnya sekarang Anda memutuskan ingin membeli Fiforlif yang asli secara online melalui internet.

Semoga usaha terakhir Anda untuk membeli produk Fiforlif yang asli tidak sia-sia di sini. Sehingga Anda dapat segera melakukan detox toksin, rampingkan perut buncit, lancarkan saluran pencernaan dengan minum Fiforlif. Dan yang paling penting, Anda terhindar dari berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit ringan maupun penyakit kronis.

Fiforlif asli yang akan Anda beli di sini juga nantinya berkhasiat membuat tubuh Anda tetap sehat, segar, dan bugar. Meminum Fiforlif original sesuai aturan secara rutin, membuat asupan serat dan vitamin yang dibutuhkan tubuh tercukupi. Sehingga tubuh sehat berkat Fiforlif. Anda pun dapat menjalani segala rutinitas yang super sibuk dan ketat, dengan semangat penuh gairah tanpa lelah.

Foto Kemasan Produk Fiforlif Yang Asli

Untuk mengetahui ciri Fiforlif yang asli tidaklah sulit alias mudah dan cepat. Keaslian produk Fiforlif dapat diketahui dengan cara mengecek kemasan produk Fiforlif yang ingin Anda beli.

Berbeda dengan ciri-ciri Fiforlif palsu yang mungkin pernah Anda beli sebelumnya. Pada kemasan produk Fifolif yang asli Anda akan menemukan 4 ciri keaslian produk khusus diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Kode Unik (Unique Code), Kode unik ini secara khusus disajikan oleh PT ABE sebagai pengaman. Kode ini terletak dibawah box atau kemasan produk Fiforlif.
  • Segel Pengaman Hologram, Segel keamanan (security hologram) ini terletak ditengah bagian atas box/kemasan Fiforlif di sebelah kanan logo ABE.
  • Kode Produksi/Barcode, Fiforlif orisinal memiliki kode produksi khusus dari PT ABE. Barcode tersebut terletak di sisi samping sebelah kanan box/kemasan Fiforlif.
  • Tanggal Kadaluarsa/Expiry Date, Tanggal kadaluarsa atau batas pemakaian Fiforlif Asli tertera jelas di sisi samping sebelah kiri bagian bawah kemasan/box Fiforlif.

Sebagai tambahan disetiap kemasan produk Fiforlif asli terdapat logo ABE dan sejumlah logo sertifikasi seperti BPOM, Sertifikat halal dan lainnya. Agar lebih jelas silahkan lihat foto atau gambar berikut :
Foto Kemasan Produk Fiforlif Yang Asli

Komposisi atau Kandungan Pada Produk Fifolif Asli

Ada banyak zat-zat dan vitamin lengkap yang terkandung di dalam 1 sachet Fiforlif asli. Fiforlif kaya akan kandungan serat karena terdiri dari ekstrak buah dan sayur mayur.

Ada 8 ragam jenis ekstrak buah dan 4 jenis sayur mayur segar yang terkandung dalam Fiforlif. Fiforlif terdiri dari ekstrak buah jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, dan lemon. Dan juga mengandung sayur-mayur seperti brokoli, wortel, bayam, kubis.

Fiforlif merupakan minuman kesehatan alami bernutrisi tinggi tidak neg rasa blackcurrant. Di dalam Isi atau kandungan Fiforlif terdapat buah Goji Berry, Bit Merah (Red Beet), Psyllium Husk, dan Vitamin Premix yang lengkap.

Kandungan Fiforlif Asli PT ABE

Goji Berry

Buah goji berry mengandung 19 amino, 21 mineral serta vitamin A B1, C, dan E. Vitamin C pada Goji Berry lebih banyak dibandingkan yang terkandung dalam buah jeruk. Bila dibandingkan wortel, beta karoten Goji Berry juga lebih melimpah.

Goji berry merupakan buah berkhasiat dibutuhkan tubuh yang berfungsi sebagai antioksidan. Buah segar ini juga memiliki Oxygen Reducal Absorbance Capacity (ARAC) paling tinggi bila dibandingkan dengan semua jenis buah yang ada.

Psyllium Husk

Psyllium Husk merupakan jajaran keluarga tumbuhan Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium Husk dalam Fiforlif terdiri dari kandungan 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel.

7 Manfaat Psyllium Husk Dalam Fiforlif :

  1. Memberikan perasaan penuh/ kenyapsyllium huskng
  2. Meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  3. Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  5. Mengurangi gejala wasir.
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah.
  7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah.

Bit Merah

Buah Bit Merah, ini adalah salah satu kandungan yang juga terdapat dalam Fiforlif. Buah ini sangat baik untuk menurunkan berat badan karena kaya akan karbohidarat dan zat besi.

Vitamin Premix

Fiforlif merupakan minuman serat fiber terbaik. Fiber dalam Fiforlif asli mengandung vitamin premix yang lengkap. Diantaranya sebagai berikut :
  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Niasin
  • Asam Pantothentic
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D3
  • Vitamin E

Cara Minum Fiforlif yang Benar

Penyajian Fiforlif sangatlah mudah dan praktis. Fiforlif cocok diminum oleh Anda yang memilki jadwal kerja super sibuk dan ketat, atau juga bisa diminum oleh mereka yang terbiasa bekerja di dalam kantor. Anda yang belakangan kurang memperhatikan asupan vitamin dan jenis makanan yang dikonsumsi juga direkomendasikan minum Fiforlif secara rutin.

Cara Minum Fiforlif untuk Konsumsi Harian

  1. Tuangkan 1 sachet fiforlif kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum Fiforlif sebelum mengental.
  5. Minum air putih kembali minimal 200 ml setelah minum FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.

Harga Jual Standar Fiforlif Original PT ABE

1 Box Fiforlif asli dengan bobot total 225 gram, terdiri dari 15 sachet. Dimana 1 sachet Fiforlif memiliki bobot 15 gram. Fiforlif Asli dapat Anda beli per box baik secara offline melalui agen resmi ABE atau secara online melalui website Agen Fiforlif Resmi.

Infor Harga Terbaru 1 Box Fiforlif Asli : Rp.320.000,- / box
Isi 1 Box : 15 Sachet Fiforlif @ 15 gram
BPOM : MD 876028096052
Total Berat 1 Box : 225 gram

Tips Membeli Fiforlif Asli Secara Online

Agar tidak tertipu dengan produk Fiforlif palsu. Anda dapat membeli Fiforlif asli secara online. Pembelian secara online jauh lebih mudah, praktis dan hemat biaya transport. Anda tidak perlu antri untuk melakukan pembayaran, tidak harus terjebak macet, dan pastinya lebih Aman dan nyaman.

  • Pastikan Anda membeli Fiforlif melalui website Agen Fiforlif Resmi.
  • Pilih penjual yang menggunakan fasilitas pengiriman bergaransi.
  • Tanyakan mekanisme retur barang.
  • Cek testimoni penjual.
  • Jangan tergiur dengan harga murah.
  • Jangan mudah tertipu dengan iming-iming bonus.
  • Cek nomor regester atau keanggotan agen penjual.

Cara Membeli Fiforlif Dengan Harga Yang Murah

Saat ini siapa saja sangat memungkinkan untuk membeli Fiforlif dengan harga yang murah. Tips yang bisa Anda pilih adalah dengan cara mendaftarkan diri Anda sebagai member Fiforlif. Anda dapat membeli produk Fiforlif dengan harga distributor yang jauh lebih murah alias terjangkau untuk kantong Anda.

Untuk bergabung menjadi member Fiforlif caranya cukup mudah dan cepat. Biaya pendaftaran agen Fiforlif sangat murah. Anda berpotensi memiliki bisnis dengan penghasilan besar hanya dengan modal kecil.

Bisnis Fiforlif legal karena sudah mengantongi APLI. Menjalankan bisnis Fiforlif juga mudah repeat order tinggi karena produk memang unggul berkhasiat dan dibutuhkan banyak orang. Terutama mereka yang ingin senantiasa memiliki tubuh sehat, segar, bugar dan fit.

Pilihan Paket Fiforlif yang Bisa Anda pilih

Jenis Paket Detail Produk Harga
STARTER 4 BOX Fiforlif : 60 Sachet @15 gram Rp.1.040,000,-
BISNIS 10 BOX Fiforlif : 150 Sachet @ 1125 gram Rp.2.600,000,-
Hanya untuk yang serius bisnis silahkan baca : Cara Menjadi Agen Fiforlif Platinum Yang Sukses.

0 komentar

Posting Komentar