Rabu, 14 Juni 2017

Apa Itu Detox dan Bagaimana Manfaatnya Untuk Tubuh ?

Apa Itu Detox - Detox pada tubuh dapat terjadi pada beberaapa organ tubuh. Mulai dari wajah, usus dan saluran pencernaan. Detox adalah aktifitas pembersihan racun yang menumpuk dalam tubuh.


Tubuh manusia sendiri memiliki organ penting yang berfungsi untuk melakukan detoksifikasi. Organ yang berfungsi untuk detox dalam tubuh manusia berupa organ hati, lever, dan ginjal.

Racun-racun dalam tubuh manusia umumnya terdetoksifikasi oleh organ tersebut melalui beberapa cara. Mulai dari melalui pengeluaran keringat. Hingga pembuangan melalui BAB atau urin.

Sistem kerja organ dalam melakukan detoksifikasi pada tubuh melalui beberapa tahap dan proses. Dimulai dari proses penetralan seluruh toxin, lalu dilanjutkan pengubahan toxin yang netral menjadi senyawa yang larut.

Ada banyak jenis racun yang menumpuk dalam tubuh manusia. Racun ini masuk kedalam tubuh melalui beragam cara.

Mulai dari pola makan yang tidak sehat, serta masuk melalui paparan udara dan polusi. Racun dalam tubuh manusia disebut sebagai toxin.

Bila toxin dalam tubuh berlebih. Maka kondisi tubuh manusia akan terganggu. Mulai dari mudah lelah, badan pegal-pegal, sering kesemutan, dan yang paling parah meningkatnya kadar gula dan kolesterol.

Ada beberapa manfaat detox bagi tubuh manusia. Selain dapat memperbaiki metabolisme tubuh. Detox juga bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh.

Mengingat banyaknya manfaat dari detox bagi tubuh. Saat ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar detox tubuh berlangsung secara optimal.

Mulai dari menjaga pola dan asupan vitamin pada makanan. Olahraga secara teratur hingga mengkonsumsi minuman kesehatan alami secara rutin.

Fiforlif adalah salah satu minuman kesehatan alami yang dapat membersihkan ata detox racun dalam tubuh.

Produk fiforlif mengandung bahan-bahan alami berkhasiat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kaya akan vitamin, ekstrak buah dan sayur mayur segar.

Fiforlif efektif menyerap, mengikat lalu membuang lemak jaha dan toxin yang mengerak pada usus besar tubuh manusia.

Penyerapan dan pembuangan toxin ini dilakukan menggunakan serat super fiber yang terkandung dalam fiforlif.

Tidak hanya membersihkan toxin dalam usus tubuh manusia. Fiforlif juga mengandung biji legendaris Goji Berry yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh sel-sel tubuh.

Apakah Detox Fiforlif Aman Bagi Tubuh ? 

Sangat aman, bahkan dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin detox alami untuk diet. Baik pria dan wanita.

Fiforlif telah terdarftar di balai BPOM dan tersertifikasi halal. Produk ini juga merupakan minuman kesehatan yang paling direkomendasikan oleh Dr. Boyke.

Manfaat Detox Fiforlif 

Detox yang dilakukan dengan mengkonsumsi Fiforlif secara rutin setiap hari. Akan memberikan banyak manfaat, diantaranya :

  1. Menjaga tubuh tetap sehat, bugar dan fit.
  2. Melancarkan saluran pencernaan. 
  3. Menurunkan perut badan karena perut buncit. 
  4. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi. 
  5. Menurunkan kolesterol berlebih pada tubuh. 

Cara Detox Menggunakan Fiforlif

Cara detox racun yang menumpuk baik dalam usus besar serta organ tubuh lainnya dapat dilakukan menggunakan Fiforlif. Detox racun menggunakan Fiforlif benar-benar mudah, praktis dan aman.


Anda cukup konsumsi 1 hingga 2 box, 1 jam sebelum sarapan atau sesudah makan malam.

Lakukan konsumsi fiforlif secara rutin sesuai aturan pemakaian. Untuk hasil detox maksimal sebaiknya detox Fiforlif dilakukan minimal 1 hingga 2 kali dalam sebulan.

Nah Anda sekarang sudah mengetahui apa itu detox dan bagaimana manfaat utamanya pada tubuh kita. Bila Anda memiliki jadwal yang super ketat dengan rutinitas kerja yang super padat. Anda dapat melakukan detox dengan mengkonsumsi produk Fiforlif. Fiforlif merupakan minuman kesehatan alami terjangkau dan sudah terbukti berkhasiat.





0 komentar

Posting Komentar